5 Toko Emas di Semarang Terbaik dan Terpercaya

5 Toko Emas di Semarang Terbaik dan Terpercaya

Selamat datang di blog sederhana CoretanKode.com – Pada kesempatan kali ini admin ingin membahas seputaran rekomendasi toko emas di semarang yang bisa kalian jadikan referensi pada saat kalian ingin membeli atau menjual perhiasan di kota semarang.

Artikel Rekomendasi Toko Lainnya :

Listing yang admin berikan dibawah ini merupakan rangkuman toko emas di semarang terbaik dan dapat dipercaya yang admin ambil berdasarkan beberapa kriteria khas coretankode pada saat menuliskan rekomendasi toko. Kriteria yang admin maksud adalah Jumlah Review Google Bisnis, Rating Bisnis, Perbandingan Review Positif Publik dan juga lokasi toko mereka.

Nah jadi bila kalian mempunyai toko yang dapat direkomendasikan kalian bisa menghubungi admin, admin akan menelusuri jejak bisnis kalian dan bila layak admin juga akan menampilkan-nya pada listing rekomendasi toko CoretanKode.com juga.

5 Toko Emas di Semarang Terbaik dan Terpercaya

Nah sekarang admin akan langsung membahas tentang inti-nya yakni berikut ini adalah 5 Toko Emas di Semarang yang dapat kalian jadikan referensi atau rekomendasi terbaik dan insyaallah dapat dipercaya.

Toko Emas Semar Nusantara

semar nusantara - coretankodecom

Nah yang pertama menjadi rekomendasi admin adalah toko emas semar nusantara bila kalian sudah melihat rekomendasi admin yang sebelum-sebelumnya atau bila anda adalah masyarakat lokal di daerah mereka. Pasti sudah sangat paham dong kualitas barang dan juga layanan yang di sediakan oleh pihak toko emas yang satu ini kan.

READ :  STOKLOKAL.ID - Pusat Barang Lokal Terbaik

Jadi toko emas nusantara ini mempunyai review sebanyak 1,7k dengan hasil bintang di angka 4,5/5 loh jadi beneran dah baik toko cabang dan pusat, Toko Emas Semar Nusantara merupakan rekomendasi toko emas yang paling baik dari segi barang dan juga pelayanannya loh.

Toko-nya berada di Jl. K.H. Wahid Hasyim No.140-142, Bangunharjo, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50139 dan toko yang satu ini buka mulai jam 09.00 pagi loh, Jadi buat kalian yang ingin bertransaksi emas toko yang satu ini sangat layak kalian coba deh.

Toko Mas Asli Bagong

toko mas asli bagong - coretankodecom - toko emas di semarang

Rekomendasi toko emas di semarang ala coretankode berikutnya adalah TOKO MAS ASLI BAGONG nih. Toko ini sering banget di serbu pecinta emas di daerah semarang. Review asli dari pembeli juga sangat mudah ditemukan pada toko yang satu ini.

Bila kita melakukan research tentang toko emas yang satu ini kalian akan menemukan profil google bisnis mereka yang sangat banjir review positif juga loh dimana toko emas yang satu ini mendapatkan review sebanyak 2,1k dengan poin 4,3/5 loh.

Untuk masalah kualitas dan keanekaragaman bentuk dan model perhiasan sangatlah aman karena mereka sangat lengkap nih untuk masalah hal bentuk dan model perhiasan. Nah tetapi untuk masalah pelayanan sih ada juga yang mengatakan bahwa disana mungkin karena ramai makanya senyuman ke pelanggan agak kurang gitu, nah jadi terlihat sedikit kurang ramah.

Jadi intinya sih untuk toko yang satu ini masalah kelengkapan model dan bentuk perhiasan sangatlah aman, tetapi pelayanan mungkin mereka masih harus meningkatkan lagi dari segi penyapaan hingga senyuman yang katanya sih agak berbeda dengan cabang mereka yang lain.

READ :  8 Toko Komputer di Jogja Terbaik dan Terlengkap

Alamat Toko Mas Asli Bagong ini ada di Jl. K.H. Wahid Hasyim No.11, Kauman, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50137. Nah jadi buat kalian yang bertujuan menjual atau mencari perhiasan dengan bentuk serta model menarik dan bahkan kekinian dapat banget menjadikan toko yang satu ini referensi yang bagus untuk kalian nih.

Toko Emas Bunga Tanjung

toko mas bunga tanjung - coretankodecom - toko emas di semarang

Nah yang satu ini merupakan salah satu rekomendasi toko emas terbaik di daerah semarang nih, Tokonya selalu ramai bukan tanpa alasan loh. Toko yang satu ini juga menyediakan bentukan perhiasan emas yang sangat-sangat banyak juga loh.

Mulai dari gelang emas berukuran besar, gelang emas berukuran kecil juga tersedia di toko emas semarang yang satu ini. Bahkan yang admin dengar nih kalian juga bisa kustomisasi model perhiasan yang kalian inginkan loh, Memperkecil ukuran perhiasan emas juga dapat dilakukan pada toko yang satu ini katanya.

Untuk kalian yang ingin berkunjung untuk merasakan pelayanan serta melihat model perhiasan yang sangat banyak bentukannya dapat langsung ke Toko Emas Bunga Tanjung yang beralamatkan di Jl. MT. Haryono No.757, Peterongan, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50242.

Untuk masalah review sendiri tenang saja karena toko emas di semarang yang satu ini mempunyai poin 4,9/5 loh dari pengguna Google Bisnis.

Toko Emas Sumber Mas

sumber mas - coretankodecom - toko emas di semarang

Nah selanjutnya ada Toko Emas Sumber Mas nih yang berlokasikan di Jl. MT. Haryono No.932, Peterongan, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50242. Toko ini menyediakan berbagai macam bentuk perhiasan yang pastinya toko ini juga mempunyai pelayanan serta barang yang cukup memuaskan pelanggan kok.

READ :  5 Toko Komputer di Samarinda Terlengkap dan Terbaik

Pada Google Bisnis juga toko ini mendapatkan poin 4,3/5 dengan 200+ vote yang membuat toko ini juga layak dimasukkan kedalam listing Rekomendasi Toko Emas terbaik dan terpercaya di kota semarang nih.

Toko Emas Gajah

toko mas gajah - coretankodecom - toko emas di semarang

Dengan poin review 4,5/5 dari 365 pengguna Google Bisnis kalian bisa mengambil kesimpulan secara review luar toko emas gajah ini sangat layak dijadikan referensi bila kalian tidak menemukan model perhiasan emas di toko lainnya. Nah toko emas di semarang yang satu ini berada di Jl. K.H. Wahid Hasyim No.52-54, Kranggan, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50139.

Tersedia berbagai macam bentuk model perhiasan yang terbuat dari emas dan juga harga yang ditawarkan cukup kompetitif dengan para pesaingnya yang lain. Nah jadi bila kalian ingin mencari model emas yang kemungkinan ditoko lain tidak ada maka kalian bisa kok berkunjung di toko ini mencari model emas yang mungkin ada sesuai keinginan kalian masing-masing.

Nah jadi itulah rekomendasi admin seputaran 5 Toko Emas di Semarang Terbaik dan Terpercaya, Terima kasih telah berkunjung di CoretanKode dan jangan lupa bila punya rekomendasi toko lainnya kalian bisa banget tuh kontak admin di instagram agar ikutan di promosikan yah. Sekian dan Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu.

Originally posted 2021-06-23 00:18:13.